:: Serah Simpan Karya Ilmiah

Sehubungan dengan diberlakukannya Peraturan Rektor No. 383 Tahun 2012 Tentang Wajib Serah Simpan Karya  Ilmiah  di  Lingkungan Universitas Surabaya  Perpustakaan menyampaikan beberapa hal terkait dengan Peraturan Rektor tersebut.

Serah Simpan Karya Ilmiah

1. Penyerahan karya ilmiah diatur sebagai berikut

a. Karya ilmiah dari mahasiswa berupa

Tugas Akhir/Skripsi, Tesis, Laporan kerja praktek, hasil lomba karya tulis ilmiah mahasiswa juara I s.d III di tingkat universitas/regional/ nasional/internasional diserahkan ke Bagian Administrasi Lt. 2 Perpustakaan

b. Karya ilmiah dari Dosen berupa

Tesis, Disertasi, Buku Teks, Buku/Modul Ajar, Laporan penelitian dan pengabdian pada masyarakat, Prosiding workshop/lokakarya/seminar dan sejenisnya, Orasi ilmiah, Pidato pengukuhan, Buku pedoman praktikum, Jurnal ilmiah, Hasil paten diserahkan ke Bagian Administrasi Lt. 2 Perpustakaan.

Apabila karya-karya tersebut akan dijadikan sebagai bahan untuk proses akreditasi/sertifikasi dapat diserahkan ke Bagian Unggah Karya Ilmiah dengan Bp. Lasi di Lt. 2 (bila sudah tersedia dalam format softcopy) atau Bp. Eko Setiawan dan Bp. Singgih di Lt. 4 (jika masih dibutuhkan proses digitalisasi/scanning)

Bagi Dosen yang akan melakukan Unggah Karya Ilmiah secara mandiri dapat mengikuti  Petunjuk Unggah Karya Ilmiah

2. Karya ilmiah yang diserahkan meliputi bentuk : cetak dan file/softcopy

3. Form isian yang dapat di-download :

Formulir persetujuan publikasi karya ilmiah mahasiswa

Formulir penyerahan publikasi karya ilmiah mahasiswa

Formulir persetujuan publikasi karya ilmiah Dosen

4. Website karya ilmiah Universitas Surabaya http://repository.ubaya.ac.id/